Sabtu, 16 September 2017

We Deserve to be Happy



Ada pesan masuk:
Bee... Aku mergokin mereka dirumahku sendiri hari ini, apa kamu tetap menyarankanku untuk tetap bertahan??? Maaf... Kali ini aku sudah gak bisa.

Deg!
Ahh... begitu banyak cerita masuk dari teman-teman sendiri belakangan ini, dan saran saya tetap sama: Don't divorce! Don't divorce! Don't divorce!.

Diatas adalah curhatan awal tahun lalu, dan kemarin ada chat masuk: "Aku sudah resmi bu, putusannya sudah keluar"

Menyedihkan buatku saat kemudian kalian hanya akan saling memandang tanpa saling mengenal. Dan tetap saja ada tanya dalam hatiku, ini tentang waktu yang tak lagi memberi kesempatan atau masing-masing sudah tak saling ingin memperjuangkan?

Ahh... Sudahlah, kadang memang kita harus mengikhlaskan sesuatu, bukan karena tak sayang tapi melainkan karena kita tahu ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan. Apapun jalan yang kalian tempuh, satu hal dariku, kalian semua berhak bahagia.

*peluk jauh dari sahabatmu ini*

Catatan:
Yang paling aku takutkan adalah mampu menasehati seseorang tapi aku sendiri lalai dalam menjalankan nasehat tersebut. Mianhe (+_+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakanlah komentar dan saran dengan bahasa yang baik dan sopan.